Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mudahnya Persyaratan dan Cara Akses Kartu Kredit BRI
05-18-2017, 09:43 PM
Post: #1
Mudahnya Persyaratan dan Cara Akses Kartu Kredit BRI
[Image: 1036012706p.jpg]

Tidak hanya berpaku pada program perbankan lama seperti program simpanan dan pinjaman saja, kini Bank BRI sebagai salah satu bank milik pemerintah, juga terus berinovasi dan mengikuti berbagai teknologi dan kemudahan yang diluncurkan dalam dunia perbankan. Dengan meluncurkan berbagai jenis kartu kredit BRI, inovasi dan berbagai kemudahan dalam pelayanan perbankan, kini dapat Anda peroleh dengan menggunakan kartu kredit tersebut. Tidak hanya dalam satu jenis saja, kartu kredit dari bank BRI diluncurkan dalam beberapa versi dengan berbagai keunggulan pada masing-masing kartu tersebut.

Yang menjadikan kartu kredit dari bank BRI ini lebih istimewa adalah tidak adanya iuran tahunan yang dibebankan bagi para pengguna kartu kredit tersebut. keistimewaan tersebut, dapat terus dirasakan oleh para nasabah bank BRI selama kartu kredit yang mereka gunakan masih dalam status aktif. Tidak hanya dapat digunakan untuk berbagai transaksi dalam skala nasional, kartu kredit dari bank BRI juga dapat digunakan untuk bertransaksi secara Internasional, namun tetap bergantung pada jenis transaksi serta plafon yang diberikan dalam kartu kredit tersebut.

Untuk dapat mengakses kartu kredit BRI ini, bank BRI mensyaratkan beberapa persyaratan umum kepada para nasabahnya, dimana persyaratan tersebut, antara lain adalah:

• Calon nasabah merupakan warga negara Indonesia, yang terdaftar secara syah.
• Calon nasabah pemegang kartu utama minimal harus memiliki usia 17 tahun.
• Memiliki penghasilan minimal sebesar 3 juta rupiah perbulan.
• Menyertakan dokumen penyerta sebagai persyaratan tambahan seperti NPWP, KTP dan bukti penghasilan.
• Mengisi formulir pengajuan kartu kredit yang diberikan oleh pihak bank.

Proses pendaftaran kartu kredit ini dapat Anda lakukan secara langsung dengan mendatangi bank BRI cabang terdekat, tanyakanlah berbagai persyaratan dan mintalah formulir pengajuan pada bagian customer service bank BRI tersebut. Selain dengan mendatangi langsung bank Bri, Anda juga dapat melakukan pendaftaran kartu kredit secara online, melalui situs resmi dari bank BRI, namun pendaftaran online ini, untuk sementara hanya dapat dilakukan oleh para calon nasabah yang berdomisili di kota-kota besar, yang ada didaerah Jawa, Sumatera dan Bali.

Meskipun fasilitas pendaftaran online, baru terdapat di beberapa kota besar saja, namun kedepannya bank BRI akan terus berinovasi untuk dapat memperluas jaringan pendaftaran ini, karena melalui pendaftaran sistem online ini para nasabah akan lebih cepat untuk dapat mengakses dan memperoleh kartu kredit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Hanya dengan waktu 10 hingga 12 menit, semua form aplikasi sudah dapat Anda isi dengan mudah, selain itu fasilitas penjemputan dokumen penyerta juga disediakan oleh bank BRI untuk lebih memberikan kemudahan bagi para calon nasabahnya.

Cara lain yang lebih mudah untuk dapat Anda lakukan dalam pendaftaran kartu kredit dari bank BRI adalah dengan mengakses berbagai situs finansial online, yang memang mengkhususkan diri untuk memberikan kemudahan dalam mengakses kartu kredit. Situs ini biasanya dapat dengan mudah Anda ketahui, ketika Anda melakukan pencarian pada mesin pencarian online mengenai pendaftaran kartu kredit dari bank BRI.

Selain dalam hal pengaksesan kemudahan lain yang dapat Anda peroleh dari kartu kredit BRI ini adalah berbagai diskon pembelian dan promo potongan harga dari berbagai transaksi yang Anda lakukan dengan menggunakan kartu kredit tersebut. Promo tersebut biasanya diberikan oleh bank BRI secara berkala, dengan menggandeng beberapa supermarket kenamaan yang ada diseluruh wilayah Indonesia. Memiliki kartu kredit dari bank BRI, berarti Anda telah memilih banyak kemudahan.
Untuk dapat sehat saat puasa kamu perlu banyak makan makanan menyehatkan
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)